Search Your News

Google

Selasa, 06 November 2007

Platinum untuk Don't Make Me Sad


Ada sesuatu yang menarik pada acara SCTV Big Hits pada Sabtu, 3 November 2007. Ya, Letto menerima penghargaan Single Platinum dari Musica yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Musica, Ibu Acin.
Penghargaan Single Platinum yang diserahkan secara spontan dan direncanakan oleh pihak SCTV dan Musica tanpa diketahui teman-teman Letto ini merupakan penghargaan untuk album kedua Letto, Don’t Make Me Sad yang telah mencapai penjualan lebih dari 150.000 kopi hanya dalam kurun waktu sekitar 4 bulan sejak peluncuran album ini pada tanggal 17 Agustus 2007 yang lalu.
Lagu-lagu Letto di album kedua ini juga menempati peringkat satu di daftar Ring Back Tone (RBT) pada beberapa provider seluler di Indonesia. Hal ini sekaligus membuktikan, bahwa album kedua Letto, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat di Indonesia.
"Alhamdulillah, merupakan karunia dan penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami, dan tak lupa terima kasih kepada teman-teman pLettonic dan siapapun yang telah membeli album-album Letto", demikian dikatakan Aldi, Manajer Letto. (mds)

Tidak ada komentar: