Search Your News

Google

Rabu, 21 November 2007

Album baru Radiohead


Cowok-cowok yang tergabung di Radiohead ini mungkin telah bertukar judul album dengan Kelly Clarkson, tapi semua tentang album terbaru mereka THE RAINBOWS tetap tipikal hard-rocking khas Radiohead. Seperti setiap album Radiohead - IN RAINBOWS ini juga meluncurkan lagu-lagu uptempo gitar dan balada akustik. Plus kesemuanya berbau rock.
Hampir semua lagu di album ini cukup familiar dengan penggemar dari versi live mereka, tapi kali ini dikembangkan jadi kreasi baru. Dua tembang, Arpeggi dan Bodysnatchers meluncur dengan irama gitar yang cepat, sedang House of Cards sebuah tembang balada buat pecinta rock.
Tembang All I Need mengaduk-aduk dengan salah satu liriknya yang erotik (I'm an animal trapped in your hot car) . Sementara tembang Videotape satu-satunya saat bagi band ini kembali memberikan sentuhan elektronik.
Di album HAIL TO THE THIEF 2003, vocal Tom Yorke lebih berirama punk, tapi di sini memberikan ia memberikan sentuhan R&B yang cocok dengan lagu-lagu beraliran romantis. Well, tak ada saat yang terbuang sia-sia, tak ada track-track lemah: hanya primo Radiohead. (mds)

Tidak ada komentar: